Wakil Bupati (Wabub) Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin menghadiri Festival Krakatau Beach Fun Run tahun 2022 yang berlangsung di Pantai Mandiri Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Sabtu (4/6/2022).

 

Kegiatan Beach Fun Run yang terselenggara dengan meriah tersebut, merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Event tahunan Festival Krakatau Provinsi Lampung di Tahun 2022.

 

Dengan diadakannya Beach Fun Run diharapkan sebagai momentum untuk menjalin silaturrahmi dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Lampung, serta kedepannya dapat mendongkrak dan menunjang perekonomian masyarakat.

 

Melalui ajang festival tersebut, para peserta diajak untuk merasakan sensasi lari sore di atas hamparan pasir pantai, sekaligus menjadi latihan untuk memperbaiki teknik lari untuk membakar kalori sehingga membuat tubuh lebih kuat dan sehat.

 

Kegiatan itu terlaksana atas kerjasama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

 

Acara yang dinanti-nantikan para atlit pelari baik dari kabupaten maupun provinsi tersebut terbagi menjadi dua (2) nomor perlombaan, yakni Sepuluh (10) Kilo Meter (KM) dan Lima (5) Kilo Meter (KM) yang diikuti oleh 315 peserta baik dari dalam maupun luar Provinsi Lampung

 

Acara itu, di buka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M dengan ditandai pengibaran bendera.

 

Untuk diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus Istiqlal, SH.,MH, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Barat, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres Lampung Barat dan Pesisir Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK., Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Barat Drs. Nukman.