Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M turut memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 media Lampung Post (Lampost) yang digelar pada hari Kamis (10/8/2023).

Kegiatan yang berlangsung di pelataran gedung Lampost Jalan Soekarno Hatta No. 108 Hajimena Rajabasa, Kecamatan Natar, Kota Bandar Lampung diwarnai dengan potong kue tumpeng yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi sebagai bentuk wujud syukur atas berjayanya Lampost selama 49 tahun. Seperti diketahui, 10 Agustus 1974 merupakan awal berdirinya Media Lampost.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada media Lampost.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan pribadi menyampaikan selamat hari jadi Media Lampost untuk yang ke-49 tahun,” Jelasnya.

Dengan bertambahnya usia, Pj. Bupati Lampung Barat berharap, media Lampost selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah.

“Semoga media Lampost selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang ke depannya,” Kata dia.

Dikatakan Nukman, di era digital seperti ini, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Dirinya menekankan Media Lampost harus sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

“Saya berharap Media Lampost memberikan kontribusi nyata terhadap informasi khususnya berkaitan dengan kemajuan Lampung,” Terangnya.

“Karena dalam memajukan suatu daerah peran media tentu sangat dibutuhkan,” Lanjutnya.

Dirinya mengajak seluruh media, khususnya dalam hal ini Lampost, untuk terus menjalin sinergiritas yang baik ke depannya guna menjadi jembatan memajukan suatu daerah.

Sementara, dalam sambutannya, pimpinan media Lampost Iskandar Zulkarnaian menjelaskan, peringatan Hut ke-49 ini bertajuk “Melaju Berama” hal tersebut dimaksudkan untuk sama-sama melaju ke depan.

“Tema yang kita angkat pada Hut Lampost ke-49 ini yakni Melaju Bersama. Artinya mari sama-sama kita melaju ke depan, seperti halnya pembangunan di Lampung semoga ke depannya semakin lebih maju,” Ucapnya.

Kemudian, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. Dirinya berharap jalinan sinergiritas yang sudah terjalin baik selama ini ke depannya dapat di pertahankan.

“Saya mewakili seluruh keluarga media Lampost menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu yang sudah hadir,” Pungkasnya.

Sebagai puncak dari kegiatan tersebut dilakukan ramah-tamah oleh seluruh tamu yang hadir.