Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) , H.Parosil Mabsus – Drs. Mad Hasnurin (PM) menyerahkan sembako kepada Tenaga Harian Lepas (THLS) Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat pra sejahtera yang berlangsung di Lobby kantor Bupati Lampung Barat Rabu (20/04/2022).

 

Pemberian paket sembako gratis yang diserahkan secara simbolis tersebut bersumber dari Dinas Sosial (Dinsos) dan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sai Betik, penyerahan sembako tersebut dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

 

Adapun sasaran penerima paket sembako tersebut terdiri dari ASN golongan I dan golongan II sebanyak 2.000 paket, THLS beserta Masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat sebanyak 14.000 paket.

 

Dalam Sambutannya, Pakcik sapaan akrab dari Bupati Lampung Barat itu, berharap dengan dilakukannya kegiatan pembagian sembako tersebut mendapatkan berkah dari Allah SWT.

 

Selain itu, Parosil juga berpesan terhadap pegawai THLS dan ASN maupun masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lambar, bahwa apa yang diberikan Pemkab Lambar jangan dilihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah perhatian dan niat tulus yang tumbuh dari pemkab Lambar.

 

Parosil menegaskan, pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap pegawai THLS dan ASN serta Masyarakat pra sejahtera yang terdapat di Kabupaten Lampung Barat.

 

“Suksesnya program-program Pemkab Lambar selama ini, tidak lepas dari turut sertanya para Tenaga Harian Lepas dan dukungan dari masyarakat Lambar.

 

Disela sambutannya, Pakcik mengungkapkan permohonan maaf, jika dimasa kepemimpinannya selama kurang lebih empat (4) tahun empat (4) bulan ini, terdapat tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan.

 

Selaku pemimpin Pemkab Lambar mungkin dalam melakukan suatu perintah nada bicara saya terlalu tinggi, terlepas dari itu semua saya selaku pemimpin Pemkab Lambar pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,”tutupnya.