Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus Menghadiri ramah tamah dengan pengurus karang taruna Kabupaten Lampung Barat dengan tema Pemuda Produktif Lampung Barat semakin Hebat dan Sejahtera, di Sekolah Kopi, Kecamatan Way Tenong Jum’at (4/11/2022) Malam.

Pada kesempatan itu, Parosil menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih kepada ketua karang taruna meski kegiatannya esok hari acara temu karya tapi sudah mau bermalam di lampung barat ini dalam rangka bersilaturahmi, tentu ini suatu kebanggaan sekaligus menjadi kehormatan.

Parosil juga mengapresiasi kegiatan seperti ini karna organisasi itu yang pertama adalah mencari pertemanan, mencari kawan sebanyak-banyaknya untuk menambah pengalaman wawasan dan pengetahuan.

“Ramah tamah ini merupakan salah suatu media yang sangat positif dan efektif” katanya

Harapan Parosil kepada karang taruna, manfaatkanlah media ini untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menggali wawasan dan pengetahuan, kegiatan hari ini di hadiri langsung oleh ketua karang taruna Provinsi Lampung.

Parosil juga meminta dengan pengurus karang taruna Kabupaten, pengurus karang taruna Kecamatan manfaatkan kehadiran bung dendi ini sekaligus untuk menjadi penyemangat buat teman-teman karang taruna.

Masih di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, ST menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi di Sekolah Kopi pada malam ini.

Saya selaku ketua karang taruna provinsi mengapresiasi, karena kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara ramah tamah dengan karang taruna Kabupaten Lampung Barat pada tahun 2022 ini.

“Saya juga selaku ketua karang taruna provinsi lampung sekaligus juga dapat mandat Bupati Kabupaten Pesawaran, Saya mengapresiasi ramah tamah pada malam hari ini karna ramah tamah di malam hari ini manfaatnya banyak salah satunya yaitu terbentuknya silaturahmi,” ujarnya.

Jadi dengan adanya ramah tamah konsolidasi dan koordinasi itulah yang menjadikan ikatan kekuatan karang taruna makin eksis dari zaman ke zaman dan dari waktu ke waktu.

Karna, karang taruna ini termasuk organisasi tua organisasi yang cukup uzur umurnya di indonesia ini, Jadi wadah nya pemuda dan wadah nya kawan-kawan yang punya rasa kesetiakawanan sosial itu, ada di karang taruna.

Harapannya, karang taruna harus bertransformasi apa lagi hari ini, karna di tahun kemaren kita di landa covid, anak muda harus di tuntut tidak ada yang malas bergerak, harus semangat.

Kegiatan ramah tamah tersebut juga turut dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, ST Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, SH, Anggota DPRD, Camat Way Tenong dan para Ketua Karang Taruna kecamatan se-Kabupeten Lampung Barat.