Penjabat Bupati Lampung Barat Drs. H. Nukman M.M menyampaikan apresiasi kinerja para Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) saat memimpin Apel Pagi di halaman kantor Bupati, Senin (03/07/2023).

Apresiasi itu disampaikan Pj Bupati dalam amanatnya lantaran Kepala Perangkat Daerah sudah bekerja keras dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi atas kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas bapak-ibu semua, yang tanpa kenal lelah dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Kemudian dirinya mengajak jajarannya untuk mempertahankan kinerja yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

“Saya berharap kepada bapak-ibu agar dapat mempertahankan kinerja yang sudah sangat baik ini. Bahkan harus lebih ditingkatkan lagi,”ungkapnya.

Namun dikatakan Nukman hal yang tidak kalah pentingnya yakni meningkatkan kedisiplinan baik terkait waktu kerja maupun lainnya.

“Bagaimna cara kita mewujudkan program-program yang sudah ditargetkan jika dari diri kita sendiri kurang menyadari rasa kedisipinan dalam bekerja,” pungkasnya