Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Kabupaten Lampung Barat tahun 2023 sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., menggelar doa bersama di kediamananya rumah dinas, komplek perkantoran pemda Lampung Barat, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, pada Sabtu (23/9/2023) malam.

Doa bersama itu dihadiri seluruh assisten, staf ahli, kepala perangkat daerah serta masyarakat setempat.

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., mengatakan, doa bersama tersebut ditujukan agar terciptanya kabupaten Lampung Barat yang kondusif.

Sebab kata Nukman, apabila suatu daerah bisa menciptakan situasi kondisi aman, tentunya hal itu akan menimbulkan kenyamanan.

“Artinya kalau tercipta keamanan dan kenyamanan, masyarakat bisa sejahatera dan kabupaten Lampung Barat bisa lebih baik lagi,” kata Nukman.

Nukman berharap, doa bersama tersebut dapat menjadi wadah bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat dan masyarakat dalam menjalin silaturrahmi agar tercipta kekompakan dan kebersamaan.

“Saya selaku Pj. Bupati Lampung Barat, berharap dengan kekompakan, kebersamaan dan kerja sama baik seluruh jajaran pemerintah daerah sampai dengan tingkat bawah hingga masyarakat bisa menjadikan kemajuan bagi kabupaten Lampung Barat,” pungkasnya.