Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Koprindag) menjadwalkan akan menggelar kegiatan hari koprasi pada 17 juli 2023 mendatang.

“Jadi koperasi ini belum pernah melakukan kegiatan-kegiatan kaitan nya dengan hari koperasi akan tetapi untuk tahun ini kami merencanakan akan menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi pada tgl 17 mendatang”

hal itu disampaikan Kepala Dinas Koprindag saat menghadiri kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ngupi bebakhong, bertempat di Aula Kagungan, Senin (26/06)

Selain itu dirinya juga mengatakan pelaksanaan HUT Kopersi juga akan di adakan donor darah, oleh karena itu Tri Umaryani berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) guna suksesnya nya kegiatan tersebut.

Sementara, Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat, Drs. Ismet Inoni dalam hal itu menyabut baik dengan akan diadakannya kegiatan tersebut.

dirinya, memita kepada seluruh OPD yang beradi Kabupaten Lampung Barat agar dapat berpartisipasi utuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“mari kita sama-sama mendukung kegiata tersebut guna mensukseskan HUT Koperasi,”

“Selain itu juga Ismet menginginkan upaya pembinaan, pengembangan dan penguatan koperasi bisa terus berjalan dengan baik aagar dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan anggota dan masyarakat luas” pungkasnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat, Drs. Ismet Inoni didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring serta dihadiri Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah.