Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melakukan, audiensi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung yang berlangsung di lamban (rumah) dinas Bupati Lampung Barat, komplek Kebun Raya Liwa (KRL), Pekon Kebuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kamis (28/7/2022).

Audiensi itu dihadiri langsung oleh Kakanwil (DJPb) Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin, Kepala KPPN Liwa Ma’ruf, Kepala Bidang PAPK Kanwil DJPb Lampung Dewi Imelda Sari Kepala Seksi PSAPD Kanwil DJPb Provinsi Lampung Endang Hendra dan Kepala Seksi VERAKI KPPN Liwa Nurul Cahyanti.

Sementara itu, Bupati Parosil didampingi Staf ahli bidang prekonomian dan pembangunan Ir. Sugeng Raharjo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ir. Okmal dan Inspektur Lampung Barat, Ir Sudarto.

Parosil mengucapkan terimakasih kepada pihak Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung lantaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat terpilih akan menjadi salah satu pilot projek dalam rangka pendataan dan pelaporan keuangan di Provinsi Lampung.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya Pemkab Lampung Barat akan menjadi salah satu pilot projek dalam rangka pendataan dan pelaporan keuangan di Provinsi Lampung,” ucap Parosil.

Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Lampung tentang kerja sama peningkatan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Nota kesepakatan itu pun ditandatangani langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Kakanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin.