Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara Video Confrence (Vicon) di Aula Rupatama Prati Sarawirya Polres Lampung Barat, Selasa (5/7/2022) bersama Forkopimda dan perwakilan dari Kepaksian Pernong.

 

Pada 1 Juli 2022, merupakan HUT Bhayangkara ke-76. Dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo

 

Di momen HUT Bhayangkara ke-76, Wabup Lambar Drs. Mad hasnurin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.

 

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lambar, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar Mad Hasnurin

 

Kemudian, Mad Hasnurin mengungkapkan dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat siap bersinergi dan berkolaborasi terhadap Polri

 

Sementara dalam amanatanya, Presiden Ir. Joko Widodo yang akrab di panggil pak Jokowi menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara mengucapkan selamat hut bhayangkara yang ke76.

 

Selanjutnya , Presiden Ir. Jokowidodo memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam mengayomi rakyat serta membela rakyat.

 

Selain itu, ia berpesan terhadap polri agar dapat bekerja dengan hati-hati serta presisi karena sekecil apapun itu kesalahan dilapangan dapat merusak kepercayaan masyarakat.

 

“Tugas berat kita bersama masih banyak, pertama penanganan covid-19 masih perlu penanganan yang serius, saya minta polri selalu siaga dalam penanganan covid-19,” tutupnya.

 

Untuk diketahui turut hadir langsung pada kegiatan vicon hut bayang kara tersebut, mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Hatta, Mantan Wakil Presiden ke-6 RI Tri Suterisno, Mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz, Mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Yusuf Kala, Ketua dan Wakil ketua Lembaga Tertinggi Negara, Para Menteri dan Panglima TNI.