Komite Olah Raga Nasional (Koni) Lampung Barat (Lambar) menggelar ramah tamah dengan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menjelang musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) ke V yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 Februari 2022 mendatang.

 

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Bupati komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon kubu perahu tersebut dihadiri oleh ketua koni Lambar Devi Sukartono, wakil ketua koni Bambang Sudin, Vicky Andreas dan pengurus koni lainnya serta 18 pengurus cabang ( pengcab), Kamis(17/02/2022).

 

Dalam pertemuan tersebut Pakcik (Sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu) mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus Koni dan Pengcab jelang Musorkab Koni Lampung Barat yang ke V.

 

“Saya berharap Musorkab ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Parosil.

 

Selanjutnya, Bupati Parosil memberikan apresiasi atas kinerja dan keberhasilan kepengurusan koni Lambar periode 2018-2022 yang sudah meraih banyak prestasi dan keberhasilan yang ditorehkan.

 

“Banyak pretasi dan keberhasilan yang sudah ditorehkan oleh Koni bersama dengan sejumlah Pengcab olahraga, dan itu harus terus dipertahankan”, kata Parosil

 

Kemudian, pakcik juga menambahkan bahwa meskipun ditengah pandemi covid-19 sejumlah kegiatan dari KONI tetap masih bisa dijalankan.

 

“Koni Lampung Barat terhitung berhasil kendati ditengah pandemi seperti ini sejumlah kegiatan tetap masih bisa berjalan, walaupun keuangannya mengalami pengurangan namun terbukti tidak mengurangi semangat untuk tetap menjalankan kegitan dan program yang ada, ini patut kita apresiasi,” puji Parosil sembari diiringi tepuk tangan oleh peserta.