Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus Melakukan kegiatan Safari Jum’at, di Masjid Al-Muttaqin Pekon Bahway Kecamatan Balik Bukit¬† Jum’at (05/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Yanuar Irawan, S.E.,M.M, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Adi Utama, Wakil Ketua Baznas, Camat Balik Bukit, Kepala Perangkat Daerah, Para Peratin Se-Kecamatan Balik Bukit, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.

Safari Jumat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam mengimplementasikan program ketujuh yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Lambar, yakni peningkatan iman dan taqwa.

Dalam kesempatan ini Bupati Parosil juga memberikan bantuan alat kelengkapan ibadah berupa ambal dan jam dinding digital yang diserahkan secara simbolis untuk masjid setempat, dan bendera Merah Putih 200 lembar dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Pakcik sapaan Akrab Bupati Lampung Barat tersebut menyampaikan rasa syukurnya karena alhamdulillah hari jum’at ini bisa menunaikan sholat jumat di pekon bahway.

“Kegiatan safari jumat di pekon bahway ini sudah saya rencanakan beberapa bulan yang lalu, akan tetapi karena banyaknya kegiatan sehingga baru bisa dilaksanakan hari ini,”Ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Parosil berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus menunjang masyarakat dalam meningkatkan iman dan taqwa,”imbuhnya

Selain itu Bupati Parosil juga Menyampaikan, kegiatan ini juga menjadi ajang bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Insyaallah saya beserta jajaran Pemerintah dapat membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”Ujarnya

Pakcik juga berharap kepada masyarakat Pekon Bahway untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan kebersamaan.

Kemudian,  Mazkur Selaku Tokoh Masyarakat pekon bahway mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lampung barat. Karena, dari Pitu program yang dicanangkan Pakcik diantaranya bidang pembangunan seperti jalan, bidang keagamaan dan bidang pendidikan Alhamdulillah sudah dapat kami nikmati khususnya masyarakat di pekon bahway dan umumnya di Kecamatan Balik Bukit.

“Semoga tujuan baik dari Pemkab Lambar mendapat ridho dari allah SWT dan bantuan yang telah di berikan akan kami manfaatkan untuk kegiatan Keagaamaan”.Ucapnya

Bendera yang telah di bagikan juga akan kami pasang sebagai tanda bahwa sebentar lagi kita akan merayakan Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke 77,”tutupnya.