Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Munandar, S.Sos. MM., melakukan audiensi dengan media Lampung Post membicarakan terkait dengan publikasi program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, Kamis (10/3/2022).

 

Audiensi yang berlangsung di kantor Bupati Lampung Barat itu, dihadiri oleh Kepala Divisi Pemberitaan Mustaan Basran, Account Manajer Lampung Dat Suranta Ginting, dan Sandi dari Sai Radio Lampost/sie iklan Lampung Post serta Eli dari Lampost Lampung Barat.

 

Pada audiensi itu, selaku kepala daerah, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyambut baik atas kehadiran rekan-rekan dari Media Lampung Post tersebut

 

“Tentunya Pak Bupati sampaikan terimakasih banyak kepada Lampung Post yang sudah berkenan silaturrahmi, dalam rangka kolaborasi mewujudkan Lampung berjaya Lampung barat hebat,” ucap Parosil.

 

Parosil menuturkan, jika di dalam suatu pembangunan harus ada sinergi antara pemerintah dengan media-media yang tugasnya memang menyebarluaskan informasi mengenai promosi terkait wisata maupun pembanguanan.

 

“Pembangunan ini harus ada sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten yang didukung dengan komunikasi yang bagus dengan media,” pungkasnya.

 

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan cindera mata berupa pelakat dari media Lampung Post kepada Bupati Parosil.