Berdasarkan Surat Penjaringan Calon Anggota Komisaris BUMD Kabupaten Lampung Barat nomor : 500/ 140 / 04 / 2024 Pemerintah Kabupaten Lampung Barat membuka kesempatan bagi setiap Warga Negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Direksi Perusahaan Pesagi Mandiri Perseroda dan Anggota Komisaris Perusahaan Perseroan Daerah Pesagi Mandiri dari unsur Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Mei 2024 hingga tanggal 21 Mei 2024 untuk calon Anggota Komisaris dan 24 Mei 2024 untuk anggota Direksi.

 

 

Persyaratan Umum, Ketentuan Pendaftaran, Jadwal Pelaksanaan serta template Lampiran Persyaratan pendaftara dapat dilihat pada Surat terlampir berikut.

 

Surat Lamaran yang telah ditulis/diketik dan ditandatangani menggunakan Matrai Rp. 10.000,- dapat dikirim secara langsung atau melalui pos kepada : PANITIA SELEKSI DIREKSI PRUSAHAAN PESAGI MANDIRI PERSERODA KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Alamat sekretariat :
Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat
JL. Raden Intan II No.1 Way Mengaku, Liwa, Kabupaten Lampung Barat 3481

Selama Proses seleksi, pelamar tidak dipungut biyaya.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui Website Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.