Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon di Pekon Sukarame Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Kamis (5/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Nukman menyampaikan, Masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah atau tempat berkumpul saja. Namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim.

Kemudian, Nukman berharap Masjid Al-Furqon ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan Kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya.

Pihaknya pun berharap Masyarakat bukan hanya mendirikan masjid saja, Namun mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga dan merawatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Djoni Hendra S.H, S.I.K selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lampung Barat yang telah menyempatkan hadir di acara ini.
“masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran Bapak Bupati dalam rangka peletakan batu pertama masjid Al-Furqon ini,”ujar Djoni.

Harapannya, semoga kegiatan kita pada hari ini membawa keberkahan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik.

Terakhir, pihaknya menyampaikan bahwa seluruh masyarakat berdoa agar Bupati Lambar diberkahi, diridhoi dan dilancarkan segala perjuangannya dalam memimpin kabupaten tercinta ini.

Dalam kegiatan ini Penjabat (PJ) Bupati di dampingi Kepala OPD, Anggota DPRD, Camat, Peratin dan masyarakat setempat.