• 0728-21345
  • 03 Dec 20 02:15 AM

Raih WTP 10 Kali Berturut Turut, Bupati Parosil : Ini Hasil Kerja Semua Pihak

Kabupaten Lampung Barat berhasil meraih Penghargaan WTP ke-10 kalinya secara berturut-turut, dimana Penghargaan Ini merupakan hasil dari kerja semua pihak, maka diharapkan dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi cambuk kita kedepan untuk tetap bekerja sebaik-baiknya dalam rangka mempertahankan predikat WTP ini ditahun yang akan datang.

Hal itu diucap Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus pada saat menerima Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 kalinya secara berturut-turut yang berikan langsung oleh Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Bapak Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA bertempat di aula Kagungan, Rabu(18/11/2020). 

Hadir dalam hal ini diantaranya Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasir, Asissten, Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD Lambar beserta anggota, Kepala KPPN cabang Liwa dan seluruh Kepala OPD lambar.

Dalam sambutannya Bupati Hi. Parosil Mabsus menyampaikan, prestasi ini merupakan prestasi yang ke-10 kalinya dari tahun 2010-2020, diharapkan prestasi dapat memacu semangat kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dengan memunculkan berbagai Macam inovasi lainnya.

"Tentu dengan adanya transparansi, akuntabilitas dan koordinasi yang baik serta kerja sama dari pihak eksekutif yang didukung oleh pihak Legislatif apa yang menjadi tanggung jawab dan prestasi dapat kita pertahankan" ucapnya. 

Selanjutnya, Pemkab Lambar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus juga mengharapkan saran dan masukan untuk Pemkab Lambar dalam hal memberikan yang terbaik bagi rakyat dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. 

"Mempertahankan sebuah Prestasi itu bukanlah hal yang mudah, tetapi saya yakin dengan bekerja sama dari semua pihak dan mau mendengarkan sebuah saran ataupun masukan saya optimisme bahwa Prestasi yang ke-11 kalinya Pemkab Lambar dapat mempertahankannya". Tegasnya

Sementara itu dalam sambutannya Kakanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Bapak Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA menyampaikan Pemkab lambar merupakan salah satu Kabupaten yang mendapatkan prestasi Secara berturut-turut.

"Pencapaian prestasi WTP itu bukanlah suatu Hal yang mudah, dengan adanya prestasi WTP ini diharapkan Pemkab Lambar dapat meningkatkan sekaligus mendorong kinerja Pemerintah dalam rangka Mempertahankan sebuah prestasi yang sudah didapatkan". Ucapnya

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

Menghadiri perencanaan gerakan pangan mandiri

Hari/Tanggal : Selasa... (17 November 2020)

Menghadiri acara HKN, Peresmian gedung PSC

Hari/Tanggal : Kamis... (12 November 2020)

Persentasi Innovative Govermment Award

Hari/Tanggal : Rabu... (04 November 2020)

Pembukaan Innovative Govermment Award

Hari/Tanggal : Rabu... (04 November 2020)

Menerima Time Audit BPK

... (02 November 2020)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga

Lokasi Strategis

Wisata Lumbok Seminung Lampung Barat

Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Danau Suoh Lampung Barat

Suka Marga, Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin Lampung Barat

Jl. Lintas Liwa - Bandar Lampung, Sekuting, Pekon Watas, Watas, Balik Bukit,...

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Statistik Pengunjung

Pengunjung
Total Pengunjung : 784014
Pengunjung Hari Ini : 84
Kemarin : 1397
Minggu Ini : 7836
Minggu Kemarin : 6469
Bulan Ini : 2683
Bulan Kemarin : 30167