• 0728-21345
  • 22 Oct 21 10:55 AM

Bupati Lambar Bersama Ketua PMI Lambar Hadiri Gebyar Vaksinasi Di Kebun Tebu.

Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus menghadiri pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bersama Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lambar Edi Novial S.Kom., di SMPN 1 dan SMKN 1 Kecamatan Kebun Tebu, Kamis (07/10/2021). 

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 itu menyediakan sebanyak 8000 dosis oleh PMI Pusat melalui PMI Provinsi Lampung yang diperuntukan kepada siswa-siswi sekolah/pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Lampung Barat.

Pada Gebyar Vaksinasi hari ini, SMKN 1 Kebun Tebu menyediakan 550 dosis Vaksinasi dan di SMPN 1 menyediakan 450 dosis siswa, dengan tujuan demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga kini kian belum berakhir, sehingganya kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat berjalan secara optimal. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Parosil Mabsus, mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tiga periode itu mengutarakan bahwa ia memberikan apresiasi terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut. 

"Sasaran Gebyar Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan PMI ini yakni sasarannya adalah para pelajar dan masyarakat, ini saya sangat apresiasikan semakin banyak anak anak kita di vaksin kegiatan belajar mengajar nya dapat normal secara optimal," Ucap Bupati. 

Sementara itu, Ketua PMI Lambar Edi Novial S.Kom., menyampaikan Hari ini Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 oleh PMI Lambar itu dibantu oleh Puskesmas Kecamatan Kebun Tebu, TNI-Polri, dan Palang Merah Remaja (PMR) SMKN 1 Kebun Tebu.

"Hari ini kita sama-sama mensukseskan dan bergotong royong melaksanakan percepatan vaksinasi covid 19 demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Lambar," Katanya.

Selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Kecamatan Kebun Tebu, Bpk. Sugeng menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tersebut.

"Hari ini anak-anak kita yang sudah di vaksin sekitar 200 anak murid kelas XII dari sekitar 550 Anak murid yang belum mendapatkan giliran Vaksinasi, Pada Hari ini saya terimakasih kepada Pak Bupati dan Pak Ketua PMI Lambar Pak Edi Novial yang telah melaksanakan Vaksinasi di Sekolah kami," Ujar Sugeng. 

Kemudian Ketua PMR SMKN 1 Kebun Tebu Jeki Arapik (17 th), menyampaikan Alhamdulillah 40 orang anggota PMR kami hari ini sudah divaksin terimakasih Pak Bupati dan PMI Lambar.

"Kami mengharapkan kegiatan Belajar Mengajar belajar seperti dulu, seperti Kegiatan belajar mengajar tatap muka, sekali lagi terimakasih kepada Pak Bupati dan PMI Lambar atas pelaksanaan vaksinasi hari ini sehingga kami bisa juga berkumpul dengan teman-teman sesama pelajar," kata Jeki.

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

Menghadiri perencanaan gerakan pangan mandiri

Hari/Tanggal : Selasa... (17 November 2020)

Menghadiri acara HKN, Peresmian gedung PSC

Hari/Tanggal : Kamis... (12 November 2020)

Persentasi Innovative Govermment Award

Hari/Tanggal : Rabu... (04 November 2020)

Pembukaan Innovative Govermment Award

Hari/Tanggal : Rabu... (04 November 2020)

Menerima Time Audit BPK

... (02 November 2020)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga

Lokasi Strategis

Wisata Lumbok Seminung Lampung Barat

Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Danau Suoh Lampung Barat

Suka Marga, Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin Lampung Barat

Jl. Lintas Liwa - Bandar Lampung, Sekuting, Pekon Watas, Watas, Balik Bukit,...

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Statistik Pengunjung

Pengunjung
Total Pengunjung : 1224571
Pengunjung Hari Ini : 944
Kemarin : 2426
Minggu Ini : 16051
Minggu Kemarin : 16817
Bulan Ini : 49800
Bulan Kemarin : 68918