• 0728-21345
  • 21 Oct 20 00:46 AM

Bupati Ajak Semua Pihak Bekerjasama Dan Terus Berkreativitas Dalam Pembangunan Lambar

Kamis, 24/09/2020 Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus memimpin secara langsung upacara peringatan HUT Lampung Barat, dalam gal ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Sekda, Seluruh Assisten, dan dihadiri oleh Staf Ahli, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Wakil Ketua Ketua I dan Wakil Ketua II berserta Anggota, Anggota Forkopimda, Perwakilan Gubernur Provinsi Lampung Tim Penggerak PKK, Persatuan Dharma Wanita, Camat, lurah, Peratin Se-kabupaten Lambar dan seluruh ASN Lambar.

Dalam sambutannya Bupati H. Parosil Mabsus menyampaikan sebuah Apresiasi bagi kita semua yang telah berperan Aktif, Bekerja Keras dan Bergotong Royong dalam mewujudkan Lambar Hebat dan Sejahtera.

Meskipun di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini Pemkab Lambar akan terus berupaya melakukan pemulihan terhadap dampak dari pandemi covid-19 dengan memfokuskan terhadap Pemulihan Dampak Ekonomi serta Dampak Sosial yang timbul di masyarakat.

Beberapa strategi dalam Penanganan Covid-19 telah dilakukan diantaranya melakukan Refocusing dan Realokasi terhadap anggaran, Bantuan Sosial dan Pemanfaatan Dana Desa, Mengeluarkan Kebijakan Strategis serta Penerapan Protokol kesehatan secara ketat di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Dalam hal ini dibutuhkan adanya sebuah Kerja sama oleh seluruh lapisan masyarakat Maupun dari pihak Pemerintah untuk tetap Menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sedang melanda.

Dalam menyambut HUT Lambar ke-29 tahun 2020 Yang bertema "Bangkit Bersama Menuju Tatanan Kehidupan Baru Hebat dan Sejahtera" Tema ini bermaksud dapat menginspirasi semua Pihak untuk bangkit sehingga Tercipta sebuah tatanan kehidupan Baru Hebat dan Sejahtera.

Selanjutnya, Pembangunan yang sudah di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah sebagai upaya mempercepat proses Pembangunan Baik kebijakan yang bersifat langsung dalam bidang ekonomi, maupun kebijakan yang bersikap tidak langsung.

"Saya Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus Kembali mengajak kita semua untuk terus Meningkatkan kualitas diri, kinerja dan menunjukkan kreativitas serta kerja sama yang baik dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat ini" Ucapnya.

Terakhir, dalam melaksanakan tugas-tugas yang sudah ditetapkan diharapkan Kabupaten Lampung Barat menjadi kabupaten yang maju dan makin sejahtera.

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

terima bantuan stimulan perumahan swadaya

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan seragam sekolah gratis

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan seragam sekolah gratis

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan bantuan sosial beras PKH

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Menyerahkan bantuan sosial beras PKH

Hari/Tanggal : Selasa 27... (27 Oktober 2020)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga

Lokasi Strategis

Wisata Lumbok Seminung Lampung Barat

Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Danau Suoh Lampung Barat

Suka Marga, Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Masjid Islamic Center Baitul Mukhlisin Lampung Barat

Jl. Lintas Liwa - Bandar Lampung, Sekuting, Pekon Watas, Watas, Balik Bukit,...

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

Statistik Pengunjung

Pengunjung
Total Pengunjung : 737584
Pengunjung Hari Ini : 54
Kemarin : 1302
Minggu Ini : 7390
Minggu Kemarin : 6622
Bulan Ini : 19713
Bulan Kemarin : 36236