22 Jul 18 09:31 AM

Seleksi JPT SEKKAB dan Kadisdibud

BALIK BUKIT- sebanyak sepuluh peserta seleksi jabatan tingkat pratama (JPT) untuk jabatan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) dan Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengikuti kegiatan penjelasan dari tim assesor dan panitia seleksi (pansel) yang digelar diruang Rapat Pesagi.

Sebelumnya, ada 13 pejabat mendaftar, tujuh diantaranya mendaftar untuk jabatan sekkab dan enam untuk jabatan kadisdikbud.

Kepala Sekretariat Pansel Drs. Ismet Inoni, M.M mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah Akmal Abdul Nasir, SH (Pj. Sekkab), Wasisno Sembiring SE.,MP (Kepala Disdukcapil) Drs. Ahmad Hikami (kepala DPMPTSP) Drs. Zukri Amin (Pejabat Pemkab Pesisir Barat) Serta Hi. Mulyono, SH (Sekwan).

Sementara JPT Kadisdikbud, Hi. Bulki Basri, S.Pd.,MM (Plt. Kadisdikbud), Surahman,S.Ip,M.Si., (Kabag Humas dan Protokol), Muhammad Muazzamsyah, S.Sos,MM (camat sumberjaya) dan sukarman (Ketua MKKS SMP) serta Asep Suganda, S.Pd.,MM., (Sekretaris Dishub).

Untuk peserta yang yang tidak lulus seleksi jabatan sekkab adalah Ir. Amirian, MP., Usia sudah lebih dari 65 Tahun. Ir. Okmal M.Si., tidak melampirkan surat persetujuan jabatan pimpinan kepegawaian.

Sementara Wasis Supriadi,ST.,M.Ak., peserta lelang jabatan kadisdikbud tidak lulus dikarenakan belum dua tahun menjabat administrator.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penjelasan tentang tahapan seleksi terbuka kepada para peserta yang telah mendaftar. Para peserta yang telah mendaftar dalam seleksi terbuka JPT tersebut diberikan penjelasan tentang tahapan-tahapan seleksi yang akan dilaksakan, sehingga nantinya para peserta bisa bersiap diri. (sumber : Radar Lambar)