22 Jul 18 09:57 AM

Pastikan Presiden Hadir Festival Kopi Lambar, Bupati Lampung Barat Berkunjung ke Istana

Kupastuntas.co, Lampung Barat - Guna memastikan apakah presiden Joko Widodo dapat hadir atau tidak pada acara Festival Kopi Lampung Barat 2018, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus S.Pd bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) setempat, Edi Novial berkunjung ke Istana Negara di Jakarta, Selasa (15/05/2018).

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol pada Sekretarian Pemkab Lambar, Surahman mengatakan bahwa dalam kunjungan Bupati dan Ketua DPRD tersebut disambut langsung oleh kepala keprotokolan kepresidenan karena presiden sedang berada di Surabaya.

"Bulan Juli mendatang kita akan menggelar Festival Kopi Lambar yang akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 21-23 Juli 2018. Dan rencananya akan menghardirkan pak Presiden Joko Widodo, makanya hari ini Pak Bupati bersama ketua DPRD berkunjung ke istana negara," kata surahman melalui telepon selular.

Sesuai dengan kesepakatan antara Dirjen Perkebunan dan Bupati bahwa dinas terkait beberapa waktu yang lalu akan mendorong kehadiran Presiden Jokowi dalam Acara Festival Kopi Lambar nanti,"Jelasnya. (Iwan)