• 0728-21345
  • 24 Oct 19 01:43 AM

Kemeriahan Malam Penutupan Festival Sekala Bekhak 2019

Kamis malam (11/7/2019) - dalam rangka acara penutupan Festival Sekala Bekhak yang Ke VI di Kawasan Sekuting Terpadu  Lapung Barat.   Acara tersebut diahdiri oleh Bupati Lambar, Kemeriahan malam penutupan FSB ini dihadiri Oleh Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin Beserta Ibu, DPRD, Dandim 0422, Waka Polres, Kepala Dispora Pesisir Barat, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Camat, Peratin, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Ribuan Masyarakat Lampung Barat.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Festival Sekala Beghak (FSB) yang memang sudah menjadi even tahunan dan merupakan salah satu potensi yang dimiliki Lampung Barat sebagai alat pemersatu bangsa dan ajang silaturahmi. Hal ini disampaikan dalam sambutan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Pada saat penutupan FSB di Kawasan Sekuting Terpadu Kamis malam. "Saya mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, yang memang sebagai alat kolaborasi adat istiadat dan alat pemersatu bangsa," Terangnya.

FSB tahun 2019 ini dilaksanakan dari 6-11 Juli, dan sudah kali ke-6 (enam) dilakukan Pemkab Lambar dengan menampilkan keanekagaman budaya. Hal ini menjadikan Lampung Barat mendapat apresiasi dari para wisatawan luar daerah atas keanekaraman nya selain potensi-potensi yang dimiliki itu sendiri. "FSB ini Kedepan harus tetap dilakukan, akan tetapi tahun ini perlu dievaluasi untuk penyempurnaan di tahun mendatang, karena memang kita sudah mendapat apresiasi dari wisatawan. Kita sebagai masyarakat lampung barat bukan hanya menjunjung satu objek, tapi perkenalkan objek-objek lain yang menjadikan kesenangan wisatawan yang hadir di lampung barat ini," Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Ronggur L. tobing mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus beserta pihak yang telah mendukun dan membantu atas terselenggaranya Acara tersebut. 

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

MTQ Tingkat Kabupaten ke-23

Hari/Tanggal : Senin ,11... (11 November 2019)

Deklarasi KLA

Hari/Tanggal : Senin ,28... (28 Oktober 2019)

Penyerahan Proda dari Sosilisasi PTSL 2020

Hari/Tanggal : Kamis,24... (24 Oktober 2019)

Pengajian Air Hitam

Hari/Tanggal : Rabu,23... (23 Oktober 2019)

Jawaban Pemerintah pandangan Fraksi-Fraksi

Hari/Tanggal : Rabu,23... (23 Oktober 2019)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga
1 Gula Putih Kg Rp. 13.000,-
2 Beras Putih Kg Rp. 11.000,-

Lokasi Strategis

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

RSUD Liwa Kabupaten Lampung Barat

Jl. Teuku Umar No. 3, Liwa, Kubu Perahu, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat,...

Wisata Kebun Raya Liwa

Kebun Raya Liwa, Way Mengaku, Balik Bukit West Lampung Regency, Lampung...

Kantor Bupati Lampung Barat

Jl. Raden Intan II No. 1 Way Mengaku, Balik Bukit Lampung Barat Lampung, 34811...