20 May 18 16:45 PM

Fun Bike Goes To Lumbok

Sekitar 300 Gowesser ikut ambil bagian dalam kegiatan Fun Bike goes to Lumbok dalam rangka untuk memeriahkan  Gebyar Lumbok Seminung, minggu (29/04/18).

Kegiatan Fune Bike goes to Lumbok ini mengambil star dari jalur dua Pemkab Lampung Barat dan finish di Dermaga Lumbok Seminung Resort. Selain diikuti oleh Gowesser dari Lampung Barat yang tergabung dalam Liwa Goes Comunity (LGC), juga diikuti para gowesser dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bandar Jaya Lampung  Tengah, Kota Metro, Oku Selatan dan Pesisir Barat.

Ketua harian Liwa Goes Comunity (LGC) Lambar, Hadi Sutanto mendampingi Mujitahidin Ketua LGC Lambar yang juga ketua pelaksana kegiatan Fune Bike Goes To Lumbok, menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusias para gowesser baik dari lambar sendiri maupun dari luar Lambar dalam mengikuti Fune Bike goes to Lumbok ini. "Mudah-mudahan kedepannya akan ada event-event lain yang lebih meriah," ujarnya.

Masih kata Hadi, dengan track sepanjang kurang lebih 30 KM yang cukup menantang ini, berjalan dengan lancar, meski ada beberapa gowesser yang nampak kelelahan karena tracknya menanjak tapi semua gowesser dapat menyelesaikan rute sampai finish.

Pada acara ini juga dibagikan kupon undian untuk peserta Fune Bike goes to Lumbok. "Hari ini kebetulan kawan- kawan gowesser dari Bandar Jaya Lampung Tengah yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda dan televisi," tutupnya.

Sementara itu gowesser dari Bandar Jaya Lampung Tengah yang beruntung mendapatkan undian sebuah sepeda mengungkapkan rasa puasnnya dalam mengikuti kegiatan ini. "Di samping suasana medannya yang sangat indah, kami juga bisa menyaksikan berbagai kegitan hiburan, karena dalam Event Gebyar Lumbok Seminug ini di meriahkan dengan berbagai kegiatan  yang menarik," tuturnya. (Sumber:KejarFakta)