• 0728-21345
  • 25 Apr 19 22:55 PM

Acara Millenial Road Safety Festival Lampung Barat dan Pesisir Barat Berlangsung Sangat Meriah

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus hadir sekaligus membuka jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Barat dalam acara Millenial Road Safety Polres  di Lapangan Merdeka Kabupaten Lampung Barat pada hari Minggu 03/17/2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lamung Barat dan Pesisir Barat, Sekda Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat , Dandim 0422/LB, Kepala OPD Lampung Barat dan Pesisir Barat, Tim Asistensi Polda Lampung, Ketua DPD PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) Lampung, Ketua Penggerak PKK Lampung Barat, Ketua GOW Lampung Barat, Ketua DWP Lampung Barat, Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Barat, Perwakilan Direktorat Lalu Lintas dan masyarakat Lampung Barat  serta Pesisir Barat.

Acara Millenial Road Safety Polres Polres Lampung Barat di buka secara langsung oleh Kapolres Lampung Barat Doni wahyudi S.IK dengan menghadirkan artis ibu kota dan berbagai macam kegiatan lainnya yang berlangsung meriah. Selain itu dalam acara tersebut juga terdapat penayangan video millenial korlantas, testimoni korban kecelakan dan langsung dilanjutkan dengan jalan sehat.

Millenial Road Safety Polres Acara yang di adakan oleh Polres Lampung Barat tersebut disambut baik oleh masyarakat dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat dengan jumlah peserta yang hadir dalam acara Millenial Road Safety Polres  kurang lebih  30.000.

Setelah melaksanakan jalan sehat, panitia juga menampilkan senam kolosal yang dibawakan oleh polisi wanita dan ibu-ibu Bhayangkari Lambar. Terdapat pula orasi kebangsaan yang dibawakan oleh ketua DPD PGK Lampung Ari Solehudin yang mengajak kaum millennial untuk menjadi generasi zero accident.

Selain itu, Deklarasi Kebangsaan oleh tokoh masyarakat Lambar Mukhlis Basri menghimbau masyarakat untuk menjadi generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas, mendukung sepenuhnya program Kepolisian Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dengan jargon Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan , Keselamatan untuk Kemanusiaan acara peresmian Kegiatan MRSF (Millenial Road Safety Festival) ditandai dengan pelepasan balon millennial oleh bupati Lambar dan jajaran polres lampung barat.

Dalam sambutannya bupati Lampung Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Lampung Barat atas terselenggaranya acara Millenial Road Safety. Perlu kita ketahui bahwa kegiatan ini dalam rangka mengurangi angka kecelakan di Lampung Barat dan Pesisir Barat. "ujarnya"

Selanjutnya, saya berharap semoga kaum millenial ke depannya akan semakin baik. Selalu gunakan atribut berkendara seperti helm,  sim , STNK, dan lain sebagainya saat berkendara." tutupnya".

(Nunun Gempita/Rian Ariska KOMINFO LAMBAR)

Info Terbaru

Agenda Kegiatan

Pengesahan LKPJ 2018

Hari/Tanggal : Kamsi 09 Mei 2019 Jam : 10.00... (09 Mei 2019)

Penutupan WSL QS 300 Mens

Hari/Tanggal : Sabtu 04 Mei 2019 Jam : 19.30... (04 Mei 2019)

Penerimaan Penghargaan TOP BUMD 2019

Hari/Tanggal : Senin 29 April 2019 Jam : 12.00... (29 April 2019)

Penyampaian Pidato LKPJ 2018

Hari/Tanggal : Senin 29 April 2019 Jam : 10.00... (29 April 2019)

Pembukaan WSL QS 300 Mens

Hari/Tanggal : Senin 29 April 2019 Jam : 09.00... (29 April 2019)

Harga Sembako

No Nama Satuan Harga
1 Gula Putih Kg Rp. 13.000,-
2 Beras Putih Kg Rp. 11.000,-

Lokasi Strategis

Kantorpos Liwa

Jl. Raden Intan, Pasar Liwa, Balik Bukit, Sukamenanti, Way Mengaku, Balik...

Masjid Baiturrahim, Lampung Barat

Way Mengaku, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Lampung...

RSUD Liwa Kabupaten Lampung Barat

Jl. Teuku Umar No. 3, Liwa, Kubu Perahu, Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat,...

Wisata Kebun Raya Liwa

Kebun Raya Liwa, Way Mengaku, Balik Bukit West Lampung Regency, Lampung...

Kantor Bupati Lampung Barat

Jl. Raden Intan II No. 1 Way Mengaku, Balik Bukit Lampung Barat Lampung, 34811...